Wednesday, November 26, 2008

Ingat bu Hilma bukan hanya yaitunya

Fauzi Idroes’81

Wah ... tidak hanya yaitu yang selalu diingat oleh kita semua untuk mengenangan bu Hilma yang pernah menjadi kepala sekolah kita dahulu, langkah dan tatapan matanya saja bisa bikin kita ngerem. Lihat saja ketika kita berlari penuh canda atau main dorong-dorongan nih lalu terlihat bu Hilma, langsung deh jadi anak manis ... manis banget, tidak terkecuali guru.

Terkadang bu Hilma memasuki ruangan kelas untuk mengetahui proses belajar mengajar yang dilakukan murid dan gurunya, kali ini bu Hilma memasuki kelas gwe (sayangnya lupa nih kelas 1 ipa 2 atau 2 ipa2) yang kebetulan sedang diajar oleh mak Uwok yang terkenal gualak banget, tiba-tiba guru yang galak itupun berubah menjadi manis sekali … ueanak banget cara mengajarnya dan kamipun tentu ……….. duduk manis ……. hahahhhaha.

Richard aja yang terkenal jadi biangnya ribut bersama Susilo alias Encus sudah kayak anak TK x y. mungkin Eneng juga masih ingat, soalnya dia sama gwe sekelas terus dari awal sampe tamat hehehhe.

Akhir cerita seperti biasa, ketika beliau-beliau ini sudah selesai dan keluar kelas ... ribut gaduh dengan tawa kita .... mungkin kalau bahasa anak sekarang nih ..... emang enak mak Uwok diawasin sama bu Hilma.

No comments: