Sunday, December 14, 2008

Olah raga nggak karuan

Kegilaan kadang datangnya seketika, kali ini setelah senam bersama, pak Ugi meminta kami berolah raga bebas, perempuan menempati lapangan volly, yang laki lapangan basket, gerendengan muncul karena ada yang tidak kebagian, aku paling tak tahan dengan yang seperti ini. Kuajak semua masuk lapangan membuat 2 kelompok untuk bermain rugby Apadela (anak dua ipa delapan), biar lebih gila kelompok yang kebobolan pertama harus buka baju. Untungnya bukan kelompokku.
Pokoknya olah raganya norak banget, ada dorong dorongan, sikut sikutan, tarik tarikan, mana badan pada kurus dan tulang belulangnya pada kelihatan, tapi semuanya gembira.
Begitu bel istirahat berbunyi yang telanjang berlarian nyari baju, sambil teriakan lari ke kelas, takut malu dilihat kelas lain. Pak Ugi dikejauhan hanya geleng geleng kepala.
Brifing olah raga minggu berikutnya pak Ugi bilang kalau beliau senang kelasku kompak waktu olah raga walau nggak tahu olah raga apa yang dimainkan.
Perhatian beliau bertambah, saat try-out di BR beliau hadir dan saat class meeting memberi pengarahan tidak dari pinggir lapangan tapi di koridor tidak enak dilihat kelas lain katanya.
Pantas kan kelasku juara umum class meeting, pak Ugi sendiri yang turun tangan.

No comments: